Harusnya esok bukan sekarang

sebentar

mengenal

mengerti

tapi sepertinya firasatku tak bagus kali ini

aku terpaksa meneteskan

jika sang empunya lebih sayang kepadamu mungkin

tapi mengapa harus dengan cara ini??

percuma jika memang itu sudah takdir 

tak seorang pun bisa mengubah

sungguh Tuhan Maha Mengerti akan segalanya

ini alasannya Dia membiarkan ini dari awal?

sudah kuduga,

aku mengenal nanti dan untuk seterusnya

bukan dari sekarang dan hanya untuk sebentar saja

 

Advertisements

Jogjaku Inilah Aku

Mulai dari laptopku di malam hari

Kami memang tak bisa dipisahkan

Suaranya masih menyegrakkan malam sunyi

Ya kami semua memegang tanggung jawab atas kamu sekalian

Jogja inilah aku yang di utus oleh Tuhan

Jogja, aku jatuh cinta padamu

Jogja, aku telah nyaman tinggal denganmu

Keramahanmu menjadikanku semakin rendah hati

Jogja, sungguh kau selalu membuat rindu

Terimaksih telah menampungku sebelum berperang,

Di dalam kancah perjuangan idealisme

Entah sejak kapan aku jatuh cinta dengan Jogjaku

Ajarkan semua nilai

Nasionalisme pada setiap cagar budayamu

Eksotisme di puing-puing lama

Kau memang telah mengambil hatiku untuk dunia

Semakin membuat pikiran ini bergegas kedepan,

Menyatakan ide yang ada

Jogjaku, jadikan kami putra dan putri yang berbakti pada negeri

Jogjaku tercinta

 

wanita memang harus waspada

wah lama ya kira-kira tidak menulis lagi, kali in aku bakal ngasih tips dan share tentang salah satu buku bagus. buku ini bercerita tentang wanita, agama, cinta sampai yang paling dalam deh tentunya dengan pandangan islam. penasaran sama buku apa nih aku kasih gambarnya ya, mungkin sebagian orang pernah lihat bahkan membaca buku ini (sering ke gramed sih hehe). namun untuk yang belum pernah baca bisa disimak sebentar tulisan ini.

sekilas melihat sampul depannya yg jreng kita langsung mengetahui bahwa penulis akan membahas tentang cinta, jatuh cinta, cinta jatuh dan sebagainya hehe. buku ini juga menghadirkan gambar visual yang menarik serta tulisan warna-warninya. pokoknya cocok deh bagi yang jatuh cinta, eh tapi sebentar dulu ya ini dalam pandangan islam lho :).

Gaya bahasa yang renyah (emang kentucky), ringan, fleksibel,dan to do point  buat kite-kite jadi betah buat baca. hmm oke basa basinya sekarang bakal di incip sedikit tentang rasa buku pinky ini.

alkisah ada dua orang jatuh cinta dan lama kelamaan mereka cerai, ehh kok bisa ya? ya bisa aja

kalau mereka mengawali rasa cinta mereka dengan hubungan yang enggak pas seperti ‘pacaran’. karena di dalam pacaran terdapat berjuta-juta keburukan , lebay. ya pokoknya banyak mulai dari wanita yang patah hati, stress, bundir (bunuh diri) sampai  halim duluan, dan akhirnya aborsi. kan ngeri dengernya.. nha buat para cewek dan cowok yang udah mulai jatuh cintrong perlu ni baca buku kek ginian.

ingat lho cinta itu baik dan diperbolehkan, Allah juga mengaruniakan itu pada kita. tapi yg perlu diingat cinta yang sebenarnya itu kan nggak harus pacaran sis and bro. boleh-boleh kalau suka tapi plisss di hidden dulu sampai saaatnya ya biar nggak terjadi kayak yang di atas tadi.

kalau buat cowok sih nggak begitu kelihatan akibatnya, mereka cenderung acuh kalo cewek udah kena akibatnya. nha awalan cerita di atas tadi bisa aja terjadi habis jatuh cinta>pacaran>nikah>cerai habisnya mereka hanya mengutamakan pada nafsu sih. padahal jatuh cinta yang sebenarnya itu kan memasrahkan hati mereka pada Allah dan membiarkan masing-masing di antaranya mencintai-Nya dahulu sebelum saling mencintai sesama *wuidih hehe.

intinya bagi yang udah punya cowok/cewek mendingan lebih baik jadi teman biasa aja deh. toh teman itu kan masih bisa bicara, pinjem catatan mata kuliah (bukan alasan lho ya), seru-seruan bareng temen-temen tanpa rasa canggung ya nggak? kalo pacar kan kesana-sini berdua, mau makan, minum, kuliah, belanja, ke kantor polisi eh mksudnya nyari barang-barang yang hilang ya kali aja. terus kalo nggak sms 1 hari behh udah kayak mau di putus  padahal kan aktivitas kita bukan buat si doi aja kan. masih buat Allah, dosen, orang tua, guru, teman, sahabat, tukang jualan (beli makan).

nha setelah ngebaca ini mungkin kalian bisa mengambil manfaat darinya. kalau belum bisa putus hubungi ki joko gendeng hehe bukan maksudnya cari jalan yang baik semoga Allah membantu hamba-hamba yang ingin ke jalan yang benar.

2013-09-03 15.28.51